Disk Recovery (Mengembalikan file-file pada Disk)

Software Disk Recovery
Beberapa software yang akan saya posting saat ini menurut saya adalah sangat berguna . Kemarin saya kehilangan beberapa file penting entah kemana entah terhapus (mumet nyariin nya) ... saya bingung dan kemudian browsing dan menemukannya ... ya ... disk recovery mampu mengembalikan file - file yang sengaja atau tidak telah terhapus dari disk (harddisk maupun Flash Disk ) atau tak sengaja terformat saat menginstall ulang PC  bahkan yang terkena virus

1.Card recovery
(hanya untuk foto)
sudah saya coba dan work 100%
Download disini
2.Get data Back
(semua file )
belum dicoba tapi jaminan mutu dah...
pilih salah satu atau salah semua juga gak apa-apa
download get data back 4.0
download get data backv4.21
3.Recuva
(hampir sama sih sama yang no.1)
download

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More