Hack 6120c

Hack 6120c
6120c.jpg
Begitu banyak cara meng_hack hp s60v3 yg telah ditulis oleh para bloger indonesia, 
diantaranya mas Adit mas Andre mas Angga , n msih bnyak lagi bloger2 yg lain.
Hanya sebagai penambah, saya hanya ingin menshare cara meng_hack hp nokia s60v3 khususnya 6120c, tapi kali ini tanpa cert & key, ramuan yg di butuhkan hanyalah 4 macam, yaitu :

– aplikasi Hello carbide
– installserver 9.2.exe
– aplikasi Hello0X2
– dan X-plore
Donlot ramuanya disini
Baiklah, jika ke 4 ramuan telah disiapkan, kita mulai dgn meng_instal hello carbide, helloOx, dan X-plore terserah di memori manapun, selanjutnya buka X-plore, dan biarkan terbuka, kembali ke menu, buka Hello carbide, pilihan>menu1>kemudian “yes” kan saja terus sampai aplikasi keluar dgn sendirinya.
hello carbide.jpg
Setelah keluar dari hello carbide, kita kembali ke X-plore, copy file “installserver 9.2.exe” ke C:\sys\bin, jika folder “bin” tidak kamu temukan, buat aja sendiri folder baru dan rename menjadi “bin” (tanpa tanda petik),
dalem xplore.jpg
selesai dicopy, langsung keluar dari X-plore, dan restart hp kamu.
Dan yg terakhir adalah giliran sang HelloOX, kita jalankan helloOx,
helloox.jpg
tunggu proses hack, dan selesai,, sekarang hp kamu telah di hack dan telah bisa meng_instal semua aplikasi, baik yg aplikasi signed ataupun unsigned.
Cara ini udah saya terapin di 6120c saya sendiri, dan 2 hp teman saya.
Untuk selain 6120c, dicoba aja dlu, kali aja bisa, he..
Selamat mencoba..
Posted by 6120c Ane 
Yg butuh x-plore, klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More