BLOKIR FB SENDIRI PERMANEN

BLOKIR FB SENDIRI PERMANEN

cara memblokir facebook sendiri secara permanen,
langkah2 :
1. log in dulu ke fb kamu
2. klik link dibawah ini

 BLOKIR

pilih hapus akun secara permanen. Masukkan password anda lalu masukkan kata sandi yang terlihat.

- Setelah terkonfirmasi, facebook akan memberitahukan bahwa jika Anda tidak login selama 14 hari, maka akun anda akan terhapus dan tidak bisa direcovery.
- Setelah itu facebook akan log out otomatis.
- Silahkan perikasa 14 hari kemudian dengan login dengan akun anda. Kalau tidak bisa berarti facebook anda berhasil di delete.
Sumber : http://itguidelines.blogspot.com/2009/01/how-to-delete-facebook-account.html
Kesimpulan setelah saya melakukan langkah-langkah di atas adalah, semakin lama anda menjadi member di facebook maka akan semakin panjang waktu yang anda butuhkan untuk menghapus akun anda. Atau singkatnya, semakin lama semakin susah untuk keluar dari facebook. Jadi, sebelum anda terjajah olehnya lebih baik anda berhati-hati. :D

6 komentar:

sipp gan,,, aku rela buang,,,member teman yg hampir 5000 orang,,, sipp,,, udah lelah dengan dunia fb gan,,, skrang tinggal gmana cara cari beras,,, untuk dimakan hahah

tengks bgt dh bosan dgn fb yg lama mau buat yg baru lg .

saya ingin blokir fb saya

Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada AKI GENDENG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja AKI GENDENG
dinmr hp beliau (082-313-481-643)
dan saya sudah membuktikan 5 KALI berturut-Turut tembus terimah kasih AKI GENDENGhttp://togelterbaik.blogspot.com/

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More