Portable Revo Uninstaller 1.94



Portable Revo Uninstaller 1.94

Mereka yang menggunakan lebih dari satu komputer secara teratur menyadari keuntungan dari mengandalkan aplikasi portabel. Ketika seperti sebuah aplikasi adalah solusi uninstaller, manfaat biak: tidak hanya dapat pengguna menikmati sebuah utilitas akrab pada setiap PC mereka beroperasi, tetapi mereka juga dapat dengan aman menghapus program yang diinstal tanpa menambahkan jejak lebih ke registri Windows.
Portabel Revo Uninstaller adalah seperti sebuah utilitas, menawarkan baik pemula dan ahli kemungkinan untuk menghapus semua jejak yang ditinggalkan oleh program dihapus.
Selain memastikan bahwa tidak ada file yang tertinggal, software ini memiliki keuntungan yang dilakukan pada flash drive USB dan akan diluncurkan pada host apapun, tanpa memerlukan perangkat tambahan.
Keuntungan menggunakan Portabel Revo Uninstaller bukan solusi standar Windows adalah bahwa juga mantan mencari entri registry dan file sisa, sedangkan yang kedua bergantung secara eksklusif pada uninstaller yang disediakan oleh perangkat lunak yang bersangkutan.
Portabel Revo Uninstaller juga dapat digunakan untuk mengelola startup item, program yang diluncurkan segera setelah komputer dibuka. Dengan cara ini, seseorang dapat mendapatkan gambaran dari semua aplikasi, dan menonaktifkan yang yang tidak diperlukan, sehingga membebaskan RAM dan mempercepat start PC.
Fitur lain yang termasuk dalam Revo Uninstaller Portable menghapus jejak yang ditinggalkan oleh berbagai browser atau perangkat lunak, seperti Microsoft Office - tindakan ini juga dimaksudkan untuk mempercepat komputer dan mengoptimalkan kinerjanya.
Saat membersihkan file sampah dari komputer mereka, pengguna akan memiliki kesempatan tidak termasuk berbagai file dari scan sementara menentukan yang lain yang perlu dianalisis. Pilihan ini lebih baik dilakukan oleh para ahli sejak pemula mungkin mengabaikan format file penting.
Untuk jumlah itu, Portable Revo Uninstaller dapat meningkatkan kinerja komputer dan membersihkan registri Windows tanpa banyak usaha di sisi pengguna.

Apa yang Baru di rilis ini:
· fixed minor bug
· file bahasa telah
diperbarui

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More