OppoSoft HD Video Converter 2.2.1 + Portable


OppoSoft HD Video Converter 2.2.1 + Portable | 12.5/12.4 MB
Opposoft HD Video Converter dapat melihat video HD pada perangkat portabel Anda. Ini menyediakan cara yang lengkap dan akurat untuk mengkonversi HD TS, HD MTS, M2TS HD, HD MPEG, WMV HD, HD MPG, HD MP4, QuickTime MOV HD, HD H.264, video HD RM, dll, dan untuk mengkonversi video ke video HD. Ini HD Video Converter menambahkan kemampuan untuk mengkonversi antara video umum, seperti WMV, ASF, MKV, AVI, 3GP, 3g2, FLV, MPV, VOB, dan sebagainya on.Now mendukung multi-core Encoding & NVIDIA ® CUDA ™ teknologi.
Kunci FungsiConvert to Nikmati Film Pemain dengan Berbagai
Perangkat Apple: iPad2, iPad, iPhone 4S, iPhone 4, iPod touch 4, iPod nano, Apple TV, dll
Ponsel: Android, Blackberry, Nokia, HTC, Motorola, Samsung, Sony Ericsson, LG, dll
Umum MP4 player: Zune, Archos, Creative Zen, iRiver, Walkman, dll
Permainan perangkat keras: PSP, PS3, Xbox, Xbox 360, Wii, NDS.
Konversi Cepat Kecepatan & Hemat Waktu
Aktifkan konversi batch untuk mengubah lebih dari satu file pada satu waktu.
Menyimpan profil video baru kustom dan preset untuk semua file dengan satu klik.
Mengkonversi video secara cepat dengan multi-core CPU pengolahan dan mengatur jumlah core untuk konversi untuk menyesuaikan kecepatan konversi.
Mendukung berbagai format video HD seperti H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD Video (* m2ts,. *. MTs), Apple TV H.264 720P, MKV, WMV HD, dan MPEG2/MPEG-4 TS Video HD, serta video konversi dari HD ke SD.
Edit untuk Sesuaikan Video & Preview
Mengedit video dengan cliping, tanam, pendaftaran anda efek, menambahkan watermark, pemecahan dan penggabungan.
Menyediakan real-time preview untuk memastikan kualitas video yang optimal.
Tanaman ukuran frame untuk mempertahankan Apa yang Anda Inginkan.
Membuat Video dengan / tanpa Teks & Lagu.
Tambahkan Watermarks & efek khusus pada video.
Mengatur kecerahan video / saturasi / kontras / rona dengan satu klik.
Fitur Utama
Profesional Konversi Fungsi
Opposoft HD Video Converter mampu mengkonversi setiap video mainstream dan format audio, seperti MP4, AVI, WMV, AAC, MP3, dan sebagainya.Ini Video Converter yang kuat dapat mengkonversi semua video ke video lainnya dan format audio untuk kesenangan Anda.Hal ini dapat digunakan untuk mengkonversi video untuk iPad 2, iPhone4S, iPhone 4 iPhone, iRiver, PSP dan perangkat portable lainnya.
Serbaguna Editing Fungsi
Anda dapat melihat video asli dan efek output video pada saat yang sama dengan bantuan Opposoft HD Video Converter, dan menyesuaikan efek video dengan memodifikasi Kontras video, Brightness, Saturation atau Hue.Opposoft HD Video Converter memiliki fungsi trim, yang membantu Anda mendapatkan video waktu panjang atau klip audio dari sumber video Anda.Dengan HD Video Converter Opposoft, Anda dapat menyesuaikan ukuran wilayah memutar video dan aspek rasio output untuk mendapatkan efek yang bermain sempurna.Gabung sumber yang dipilih video ke dalam satu file setelah konversi untuk Anda nikmati berturut-turut.Personalisasi video Anda dengan menempatkan tanda air dalam bentuk teks atau gambar.
Berbagai Pengaturan Fungsi
Pilih lagu audio dan subjudul yang Anda butuhkan untuk output video. Anda juga dapat memilih format output video untuk pemutar Anda dari daftar drop-down.Semua video yang rinci dan pengaturan audio yang disediakan untuk Anda untuk memilih, seperti Video Encoder, Resolusi, Frame Rate, Bitrate Video, Audio Encoder, Sample Rate, Saluran, Bit rate audio. Semua pengaturan dapat disimpan sebagai user-defined profil untuk digunakan kemudian Anda.
Nyaman dan Efisien
Opposoft HD Video Converter adalah benar-benar mudah digunakan. Seluruh proses konversi dapat selesai hanya dalam beberapa klik.Ini sangat mendukung multi-core CPU yang menyediakan konversi kecepatan tercepat ketika dalam mode batch konversi.


Home Page - http://www.opposoft.com/o-hd-video-converter.html


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More