Townscape USB Anti-Virus

Townscape USB Anti-Virus ringan, cepat dan mudah digunakan antivirus untuk menjaga terhadap virus yang menginfeksi komputer melalui USB / perangkat memori. Produk ini telah dalam pembuatan sejak diperkenalkan dengan komputer 8 tahun yang lalu dan kini telah datang ke hasil.
Telah terpaku pada semua aspek komputer sejak itu dengan gairah yang paling intens dan kedua dengan alam saja.

Kami telah membuat townscape USB Anti-Virus lebih user friendly dan dioperasikan diri ke tingkat yang mengejutkan, Anda hanya perlu mengatur itu dan melupakannya, karena otomatis dan dirancang untuk bekerja di background.
Adapun memperbarui virus dan Anda mungkin bertanya? telah diciptakan townscape USB Anti-Virus untuk memperbarui perangkat lunak antivirus.
Produk tidak perlu update karena ini adalah tujuan utama nya. Bagian yang terbaik adalah kita tidak membatasi kemampuan untuk tidak perlu update hanya untuk USBs dan perangkat memori lain, tapi lebih jauh ke dalam mendeteksi virus bahkan di dalam sistem tanpa virus.
Tujuan jangka panjang nya adalah untuk membuat townscape USB Anti-Virus antivirus yang penuh sesak nafas untuk seluruh sistem, bukan hanya untuk perangkat memori.



bisa didownload  DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More