Super Tool untuk mempercepat Copy file pada Windows

Super Tool untuk mempercepat Copy file pada Windows



Mencari cara yang lebih cepat untuk menyalin atau memindahkan file Andaantara folder dan partisi di Windows? Jika Anda berpikir bahwa default file Windows alat salin terlalu lambat untuk suatu tugas sederhana, cobalah salah satu dari 7 alternatif keren untuk mempercepat Windows menyalin file / proses bergerak.Dalam pengujian saya, FastCopy adalah yang tercepat, diikuti oleh BurstCopy dan TeraCopy.

cepat-jendela-file-copy-alat

Freeware

FastCopy mengklaim menjadi tercepat menyalin / menghapus perangkat lunak pada Windows.
fastcopy
TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang kompak untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, memberikan pengguna banyak fitur seperti jeda transfer dan melanjutkan, pemulihan kesalahan, integrasi shell, daftar file interaktif dan banyak lagi.
TeraCopy
Sebuah alat kecil yang dirancang untuk menyalin / memindahkan file dan folder antara media penyimpanan yang berbeda. Klaim untuk melakukan 6-7 kali lebih cepat daripada operasi standar Windows.
copyhandler
SuperCopier membuat salinan Windows file kotak dialog yang snazzier sedikit. Ia menambahkan fungsi lebih seperti berhenti, melewatkan sebuah file, daftar menyalin, dan file throttling kecepatan transfernya.
supercopier
Salinan file sedikit lebih cepat daripada Windows (sekitar 10% lokal). Menginstal sendiri sebagai pilihan tambahan untuk fungsi menyalin file Windows.

Payware dengan Free 30 Hari Percobaan

Ini utilitas yang dapat mempercepat transfer pada hard-drive hingga 200%, maka klaim. Sederhana namun intuitif antarmuka.
burstcopy
Perangkat lunak ini mem-bypass file cache Windows 2000 untuk mempercepat proses transfer file-nya. Bekerja dengan Windows 2000 saja.
copyfaster
Jika Anda tahu lebih banyak alat dan tips untuk mempercepat proses copy file Windows, berbagi pemikiran Anda dengan meninggalkan komentar atau dua di bawah.Mari kita akan membuat Windows kita bekerja jauh lebih cepat dari sebelumnya!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More