IZArc software ekstraktor terbaik

Kadang-kadang Anda menerima email dengan file zip, file zip atau lainnya file arsip "aneh" yang melekat dan Anda bertanya-tanya bagaimana membukanya. Berhentilah mencari solusi! IZArc adalah pilihan yang tepat. Hal ini dapat unzip (ekstrak) hampir jenis arsip file apapun.
Jika Anda memiliki banyak dokumen yang mengandung informasi rahasia atau Anda hanya ingin membuat cadangan file Anda, Anda dapat menggunakan IZArc untuk membuat arsip yang dilindungi sandi diamankan dengan enkripsi AES yang kuat.
    IZArc adalah utilitas arsip terbaik freeware yang mendukung format arsip banyak seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, bz2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, WAR, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO. Dengan antarmuka yang mudah digunakan modern, IZArc menyediakan dukungan untuk file yang terbanyak dikompresi dan disandikan, serta akses ke banyak fitur canggih dan alat. Hal ini memungkinkan Anda untuk drag dan drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer, membuat arsip mencakup beberapa disk, menciptakan self-extracting arsip, perbaikan arsip zip rusak, mengkonversi dari satu jenis arsip yang lain melihat, dan menulis komentar dan IZArc banyak lagi. juga built-in dukungan multilanguage.

    Dengan IZArc Anda dapat membuka file gambar CD seperti ISO, BIN, CDI dan NRG.
    Hal ini juga memungkinkan untuk mengkonversi file tersebut dari satu jenis yang lain (BIN ke ISO, NRG ke ISO).  
    Jika Anda perlu mengirim file besar ke, teman Anda rekan atau pelanggan yang mungkin tidak pengarsipan alat Anda dapat dengan mudah membuat arsip self-extracting yang dapat diekstraksi dengan klik ganda sederhana.  
     
    IZArc dapat dikonfigurasi untuk menjalankan pilihan Anda Anti-Virus scanner ketika Anda membuka arsip.  
    IZArc mendukung 2 56-bit enkripsi AES untuk mengamankan data Anda.
    IZArc terintegrasi di Windows sehingga Anda dapat melakukan semua operasi pengarsipan dengan menggunakan menu klik kanan di Windows Explorer.Jika Anda telah melanggar arsip IZArc dapat membantu Anda untuk memperbaiki mereka dengan mudah.
    IZArc adalah virus 100% gratis dan tidak mengandung spyware atau adware.
    IZArc merupakan utilitas arsip yang paling lengkap tersedia saat ini

    AGAN AGAN BISA DOWNLOAD DISINI: 
    UNTUK EXE
    PORTABLE

2 komentar:

Keren, eh lapor komandan SR11 telah selesai melaksanakan follback. terimakasih. hehe

Salam dari SR11. :)

Makasih juga agan mau nyempet-nyempetin datang di blog ku ini ....


Salam dari Bucha... :D

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More