CamStudio

Apa itu?
CamStudio dapat merekam semua layar dan aktivitas audio pada komputer Anda dan menciptakan industri-standar AVI file video dan menggunakan built-in Produser SWF bisa mengubah Avis menjadi ramping, berarti, bandwidth-friendly Streaming video Flash (SWF)
Berikut adalah beberapa cara Anda dapat menggunakan software ini:

  • Anda dapat menggunakannya untuk membuat video demonstrasi untuk program perangkat lunak
  • Atau bagaimana membuat satu set video menjawab pertanyaan Anda yang paling sering diajukan?
  • Anda dapat membuat video tutorial untuk sekolah atau kelas kuliah
  • Anda dapat menggunakannya untuk merekam masalah yang berulang dengan komputer Anda sehingga Anda dapat menunjukkan orang-orang dukungan teknis
  • Anda dapat menggunakannya untuk membuat produk informasi berbasis video Anda dapat menjual
  • Anda bahkan dapat menggunakannya untuk merekam trik baru dan teknik Anda menemukan pada program perangkat lunak favorit Anda, sebelum Anda melupakan mereka
"Nick, di sini adalah apa yang saya pikir saya akan lakukan; bukan garpu keluar banyak uang $ 300,00 untuk [disensor], saya hanya akan tetap menggunakan CamStudio.
"Saya seorang konsultan wiraswasta yang bekerja di komunitas keamanan masyarakat (polisi, kebakaran, ems, pengiriman dll). Apa yang saya telah direncanakan adalah dengan menggunakan CamStudio untuk menangkap pada video layar untuk vids pelatihan.
"Terima kasih untuk produk hebat dan bantuan Anda!"
Joe Borgione 
www.AlpineGeographic.com
Tidak menyukai suara Anda? Ah, itu bukan apa-apa.
CamStudio juga dapat menambahkan berkualitas tinggi, anti-alias (ada patahan) keterangan layar rekaman Anda dalam hitungan detik dan dengan fitur Anotasi Video unik Anda bahkan dapat mempersonalisasi video Anda dengan memasukkan film webcam dari diri sendiri "picture-in-picture" atas desktop Anda.
Dan jika semua itu belum cukup, CamStudio juga dilengkapi dengan Codec sendiri Lossless nya yang menghasilkan hasil yang jernih dengan filesize jauh lebih kecil dibandingkan dengan codec yang lebih populer lainnya, seperti Microsoft Video 1.
Anda memiliki kontrol total atas output dari video anda: Anda dapat memilih untuk menggunakan kursor kustom, untuk merekam seluruh layar atau hanya bagian dari itu dan dapat mengurangi atau meningkatkan kualitas perekaman tergantung pada apakah Anda ingin video yang lebih kecil (untuk mengirim email dengan orang, misalnya) atau Anda dapat memiliki "kualitas terbaik" yang untuk membakar ke CD / DVD.
Tapi semua fitur ini akan menjadi tidak berharga jika CamStudio tidak mudah digunakan ...untungnya itu tidak terjadi. CamStudio dapat dipelajari dalam hitungan menit dan dilengkapi dengan built-in yang komprehensif helpfile, jadi jika Anda berhasil terjebak, Anda cukup tekan tombol "Help" dan mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan.
Jadi di mana saya bisa mendapatkannya dan berapa biayanya?
Anda dapat mendownload dan menggunakannya benar-benar bebas - ya - benar-benar 100% gratis untuk proyek-proyek pribadi dan komersial sebagai CamStudio dan Codec yang dirilis di bawah GPL (untuk rincian lebih lanjut tentang lisensi ini, klik di sini .)
Tidak ada royalti atau uang untuk membayar - meskipun jika Anda menggunakannya untuk produk komersial, saya tidak akan mengatakan tidak pada salinan apa pun yang Anda menghasilkan 
Dirancang Untuk XP - Windows Vista Mampu
Download Links
Versi terbaru: CamStudio 2.6 (Build r294)
Unduh CamStudio - Desktop Perekam Layar

Lossless Video Codec v1.4 (opsional): 
Ambil CamStudio Lossless Codec v1.4
Dukungan Forum: 
http://camstudio.org/forum
Untuk men-download CamStudio, klik tombol hijau atas besar dan Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda bisa mendapatkan versi terbaru.
Prosedur yang sama untuk mendownload Codec Lossless Video CamStudio.
Untuk secara manual menginstal codec, download zipfile dengan mengklik tombol hijau kecil di atas, ekstrak isi zipfile ke folder pilihan Anda menggunakan perangkat lunak unzip (7-Zip, WinZip, WinRAR, dll), kemudian klik kanan camcodec tersebut. inf file dan pilih Install dari menu konteks yang muncul.
CamStudio Sejarah
Selama beberapa bulan terakhir, cukup orang telah bertanya tentang sejarah CamStudio dan kebingungan dengan V2.1 itu sekitar, jadi saya pikir saya akan menjelaskan apa situasinya, karena saya mengerti ...
CamStudio awalnya dirilis oleh sebuah perusahaan bernama RenderSoft yang kemudian dibeli oleh sebuah perusahaan bernama eHelp yang menggunakan beberapa teknologi dalam program mereka, RoboDemo ...
Beberapa waktu kemudian, eHelp dibeli oleh Macromedia yang ingin RoboDemo (yang menjadi Captivate) ...
Mengetahui bahwa CamStudio melakukan beberapa hal RoboDemo lakukan untuk bebas (terutama ekspor ke streaming, Flash), mereka merilis versi yang lebih baru yang diperbaiki beberapa bug tetapi yang paling penting, dihapus fitur tertentu. Hilang sudah kemampuan untuk menciptakan SWFs, ditambahkan adalah persyaratan untuk mendaftar untuk menggunakannya, dan dari waktu ke waktu, link ke berbagai halaman web yang memiliki CamStudio dan kode sumbernya, menjadi rusak.
Namun, saya berhasil menemukan versi sebelumnya lengkap dengan video codec CamStudio terkait (sebanding dengan Techsmith yang TSCC sangat baik), kode sumber untuk kedua dan hanya menempatkan website sehingga orang bisa men-download ...

2 komentar:

thank you om infonya.. sukses jadi folloer yg ke 4...
kunjungi juga http://kumpulan-cara2.blogspot.com/2012/05/cara-mendaftar-paypal-cara-register.html
http://www.javaindo.com
http://kumpulan-cara2.blogspot.com/2012/05/pengertian-paypal-apa-itu-paypal.html

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More