BlueGriffon

BlueGriffon adalah WYSIWYG baru konten editor untuk World Wide Web. Didukung oleh Gecko, rendering engine dari Firefox, itu solusi yang modern dan kuat untuk mengedit halaman Web dengan kesesuaian terhadap Standar Web terbaru.

Ini software gratisan sob...(versi stabil saat ini adalah 1.5.1 ) dan tersedia pada Windows, Mac OS X dan Linux.
BlueGriffon tersedia dalam bahasa Inggris, Belanda, Finlandia, Perancis, Ceko, Jerman, Ibrani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Cina Sederhana, Serbia, Slovenia, Spanyol, Swedia dan Cina Tradisional 
BlueGriffon adalah sebuah aplikasi yang menyediakan intuitif penulis Web (pemula atau yang lebih maju) dengan User Interface yang sederhana yang memungkinkan untuk membuat situs Web menarik tanpa memerlukan pengetahuan teknis yang luas tentang Standar Web.
Karena Gecko hidup di dalam BlueGriffon, dokumen Anda mengedit akan terlihat persis sama di Firefox.Advanced pengguna dapat selalu menggunakan View Source keras-kode halaman mereka.
BlueGriffon adalah tri-berlisensi di bawah Lisensi Publik, Mozilla 1.1 GNU General Public License Versi 2 dan GNU Lesser General Public License Versi 2.1.
HTML 5
BlueGriffon dapat membuat dan mengedit semua HTML 4, XHTML 1 dan HTML 5 (HTML dan serializations XML) dokumen. Bahkan jika Anda tidak membuat halaman Web menggunakan BlueGriffon dan apa pun format yang Anda gunakan, Anda akan menemukan BlueGriffon dapat dengan mudah menghadapinya, menyediakan Anda dengan Interface, Pengguna bagus sederhana dan intuitif untuk memodifikasi data Anda.
Akses langsung ke nenek moyang dari elemen yang berisi tanda sisipan melalui bar struktur di bagian bawah jendela utama BlueGriffon, atau tampilan struktur pohon dapat diedit dari dokumen melalui Explorer DOM, sangat memungkinkan untuk halus menyempurnakan dokumen tanpa harus menyelam ke dalam kode sumbernya .
Berbicara tentang HTML 5 elemen, BlueGriffon memungkinkan Anda untuk langsung embed HTML 5 audio atau video elemen.
Ini juga dapat mengekstrak dengan satu klik sebuah frame dari file video Anda untuk digunakan sebagai poster untuk video Anda di halaman Web Anda.
Aplikasi ini juga menawarkan dukungan penuh untuk 5 bentuk HTML dengan dialog untuk semua elemen saat ini didefinisikan oleh spesifikasi HTML 5.
Sebuah menu dropdown tersedia untuk menyisipkan dalam dokumen semua elemen HTML 5, termasuk unsur semantik baru seperti header, footer, samping, bagian, dll
Meja mudah resizable menggunakan penguasa vertikal dan horisontal di jendela dan mereka berisi tombol untuk menambah atau menghapus kolom atau baris sel dengan satu klik.
Dialog menawarkan kontrol penuh tidak hanya pada elemen body (s) dari tabel, tetapi juga pada header (thead), footer (tfoot) dan caption dari meja.






CSS3

Mari kita menyatakan dengan jelas: BlueGriffon memiliki dukungan CSS yang luar biasa. Hatinya menjadi Gecko, rendering engine dari Firefox, BlueGriffon menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk berurusan dengan fitur terbaru dari CSS 3 ...
Pertama-tama, BlueGriffon memiliki parser sendiri CSS, JSCSSP . Itu parser yang ditulis dalam JavaScript menjamin bahwa gaya CSS Anda penulis dapat dimengerti oleh semua browser di pasar.Firefox, Safari, Chrome, Opera, Internet Explorer, dll Jika CSS diberikan atau nilai properti CSS, bahkan saat ini diawali seperti-moz-transform, memiliki setara langsung untuk salah satu browser lain, BlueGriffon akan menampilkan itu. Halaman Web Anda akan sejauh itu mungkin sama untuk semua pengguna Anda.
Gaya builtin Properti panel menawarkan kontrol untuk semua properti CSS dan nilai-nilai Gecko mengimplementasikan. Yang biasa juga dari CSS 2, namun juga Mentransformasi 2D, 3D Mentransformasi, Transisi, Shadows, Gradien Linear dan Radial, Gradien Mengulangi, Foto Perbatasan, Kolom, Model Flex Box, dan banyak lagi. Bahwa panel secara otomatis sejauh mungkin masuknya gaya ke dalam dokumen, yang berarti ia akan melakukan yang terbaik untuk men-tweak stylesheet yang ada untuk menerapkan gaya yang Anda minta. Tidak ada pengetahuan CSS diperlukan!
Untuk penulis CSS canggih, Editor Pro tersedia dari sini .
Lihat di bawah contoh sekelompok paragraf panjang yang diberikan dalam tiga kolom CSS. Perbatasan mewah di sekitar kolom dihasilkan melalui CSS menggunakan satu gambar tunggal dan CSS border-gambar properti. Kelompok ini kemudian diputar menggunakan CSS Mentransformasi 2D. Sekali lagi, tidak ada pengetahuan CSS diperlukan, hanya menggunakan mouse anda!
Fore pengguna lebih maju, add-on memungkinkan untuk halus memanipulasi semua stylesheet yang melekat ke dokumen dan membuat / mengedit semua aturan CSS. Ini juga termasuk pembangun Selector menawarkan untuk membangun Selectors secara visual; Anda tidak akan pernah lagi perlu belajar spesifikasi terakhir dengan hati!
CSS Media Query adalah fitur utama dari CSS 3, yang memungkinkan untuk menerapkan stylesheet tidak hanya pada basis per-menengah (gaya untuk layar, ponsel, mencetak, ...), tetapi juga tergantung pada fitur perangkat rendering. Salah satu dokumen untuk semua! Lebih mudah dengan dialog penyisipan stylesheet BlueGriffon apa-apa ...
Webfonts hanya melepas tahun 2009 tetapi mereka adalah teknologi lama.Webfonts yang keren. Webfonts memungkinkan situs web yang lebih baik dan lebih bagus. Webfonts adalah keren tapi font gratis yang sulit ditemukan.Jadi BlueGriffon memiliki UI untuk menambahkan font dari direktori font Google dan repositori FontSquirrel untuk dokumen tanpa harus berurusan dengan satu baris kode. Jika Anda ingin meningkatkan pengalaman browsing situs Web Anda, Anda akan menyukai Webfonts.

SVG
BlueGriffon termasuk (dengan izin) dengan SVG editor yang populerSVG Mengedit dan Anda kemudian dapat menggambar grafik vectorial dari dalam BlueGriffon untuk merubahnya ke dalam dokumen Anda. Dan semua dokumen Anda ...Bahkan jika HTML 4 tidak dapat menerima native SVG markup, BlueGriffon secara otomatis akan menambah HTML 4 dokumen yang diperlukan potongan kode JavaScript yang memungkinkan render SVG jika Anda menggunakannya.

MathML
Add-on yang memungkinkan Anda untuk membuat rumus matematika baru saja memasuki formula ASCII atau LaTeX-style sekarang tersedia .
Pengaya ini juga tersedia di tingkat diskonto melalui lisensi Situs. 








BAHASA
BlueGriffon saat ini dirilis dalam tujuh belas bahasa: Inggris, Finlandia, Perancis, Belanda, Ceko, Jerman, Ibrani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Cina Sederhana, Serbia, Spanyol, Slovenia, Polandia, Cina Swedia dan tradisional. Ini mungkin untuk mengubah bahasa User Interface melalui panel Preferences.
BlueGriffon juga menawarkan dialog yang memungkinkan Anda untuk mengatur bahasa dari setiap elemen di halaman Web Anda. Dengan bantuan CSS untuk arah teks, itu kemudian mudah untuk menulis dokumen dalam bahasa apapun dan setiap karakter
Kami memiliki ekstra keren untuk Anda jika Anda menggunakan Windows atau Linux ... Jika Mac OS X memiliki Karakter dialog sangat bagus penyisipan Unicode tersedia untuk semua aplikasi, itu bukan kasus sistem operasi Anda. Anda harus bergantung pada sebuah aplikasi tambahan (untuk charmap misalnya pada Windows tetapi hanya jika ia terinstal di komputer Anda ...). Kami kemudian menambahkan dialog bagus dan sederhana untuk Anda. Aturan Unicode!





AGAN BISA DDOWNLOAD DISINI...
EXE
PORTABLE




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More